Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Close
Home » Berita Kampus » FSH Juara Umum ORSENIK 2016

FSH Juara Umum ORSENIK 2016

juara-orsenik

Semarang, Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo berhasil menjuarai ORSENIK Tahun 2016. Kegiatan selama 3 hari tanggal 26-28 September 2016 itu berlangsung sangat meriah. Pada ORSENIK tahun ini Fakultas Syari’ah dan Hukum mampu menduduki peringkat 1 dan menjadi juara umum dengan perolehan 90 point, disusul Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan sebagai juara ke-2 dengan mengantongi 86 point, dan juara ke-3 ditempati Fakultas Sains dan Teknologi dengan point 63.

Antusiasme suporter dan para altet sangatlah luar biasa, walaupun sempat diguyur hujan lebat mereka tetap semangat melakoni laga pertandingan antar fakultas tersebut. Salah satunya tim bola voli putra dan putri Fakultas Syari’ah dan Hukum mampu meraih gelar juara I dan II.

Penutupan pada Rabu,28 September 2016 dihadiri para pejabat fakultas salah satunya Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Fakultas Syari’ah dan Hukum Moh. Arifin, S.Ag., M.Hum. Dalam kesempatan kali ini beliau diberi kesempatan untuk menerima piala bergilir orsenik tahun 2016. Penutupan kegiatan dimeriahkan dengan sajian hiburan band dari UKM,¬†para mahasiswa berbaur bersama merayakan suksesnya penyelenggarakan Orsenik tahun ini.